aku bingung. .

kadang apa yang ada di hati. .
siapa yang tahu. .
bahkan kita yang punya pemikiran kayak begitu, kita sendiri yang mikirin. .
kadang sebenernya ga ngerti apa makna dari hal yang kita pikirin itu. .

kenyataan yang disodorin kedepan mata kita itu. .
seringkali ga sesuai dengan apa yg kita pikirin. .
kita mikirnya apa, , tapi apa yg ada di dunia nyata.
adalah pikiran kita akan menjerumuskan kita ke hal-hal yang ga enak. .
dan karena itu akan bikin yang ga enak, maka kita simpen itu pikiran. .
terus-terusan kita simpen. .

akhirnya semuanya, pikiran ga enak itu, segala unek" kita, ngendap semua. .
dan bikin kita stress,
nyesekin hati kita tiap berhadapan dengan kenyataan itu. .
dan bikin kita bingung. .
apapun rasanya keliatan item. .

bahkan muka orang yang tersenyum
keliatan kayak tai, orang mupeng! kayak muka najis minta ditonjok. .
dngerin kata-kata orang. .yg isinya mencerminkan kebahagiaan dan sukacita. .
kedengeran udah kayak lonceng ring tinju, teng teng teng!
yang mpersilakan kita buat nonjok itu orang secepetnya. .
bonyokin mulutnya biar ga bisa ngomong lagi. .
hancurin mukanya biar ga liat senyum-senyum mupeng najis kayak tai. .

pokoknya, pikiran jelek yang mengendap itu. .
dah enough buat bikin kita melakukan segala tindak kriminal yang sebelumnya tak terpikirkan. .
ya gitu deh pokoknya. .

gila, punya pikiran kayak gitu itu pasti BETE banget. .
seperti gue sekarang. .
lagi pengen nonjok seseorang. .
teman. . tobatkan saia. .

1 komentar:

Abeth mengatakan...

gile chul sadis lo. pgn nonjok siapa lu? wkwkkwkwkw :P