seperti biasa hari itu (gaya lu masih hari yang sama juga) gw sedang trolling di internet. gw mengelanai semua website yang emang biasanya gw kelanain. kerjaan gw itu paling cuma seputar 9GAG ato Memebase. gw males banget mampir2 ke youtube ato ke web2 lainnya yang butuh pake flash ato java, karena laptop gw itu super lemot. LEMOT. gw tau sih karena dia udah tua dan selalu gw isi2 dengan file2 segede gaban yang ngabis2in memorinya dia (dan males gw pindain ke HD). tapi masalahnya bukan itu. hari itu (gaya lu pret) gw mampir ke youtube.

kalo di youtube, kerjaan gw cuma nyari video lawak, ato gak video live band2 yang gw doyan. tapi biasanya ya nyari lawak. nah salah satu pelawak favorit gw itu adalah Ryan Higa, ato nama username YouTube-nya nigahiga. gw lupa apa yg bikin gw nonton video dia tpai yaudah langsung masuk ke intinya aja. jadi selain gnelawak, si nigahiga ini tu juga suka bikin parodi lagu2 dan film, dan biasanya sih bagus-bagus. salah satu lagu dia yg kebetulan lagi gw denger hari itu adalah lagu kolaborasi dia sama chestersee dan kevjumba. judul lagunya 'Nice Guys'. karena gw males ngebacot, lu denger dan liat sendiri videonya aja.


cr : YouTube, nigahiga

ini kocak banget menurut gw, tapi juga sekaligus manis. setuju ga? setuju ga? manis banget kannnn. mencoba jahatin terus akhirnya jadi unyu. sumpah kalo jadian pengen deh dinyanyiin lagu kayak gini <3 semoga gw dapet cowo yang jago musik dan bisa nyanyi, dan yang paling jelas...

mau nyanyiin gw ini.

amin.

Tidak ada komentar: