Fragmen #01

Sebenarnya saya tidak yakin, saya masih menyukai kamu, atau ini cuma sekedar bekas perasaan yang saya seret-seret karena enggan kehilangan?

Karena saya takut sendiri, atau karena saya tidak mau dimasuki yang lain?

Sugestinya adalah, saya tidak bisa kalau bukan kamu. Selama dua tahun saya terus menunggu dan berharap. Untuk saya kamu sempurna. Kamu semua yang saya inginkan. Biarpun dua tahun lebih saya menanti kekosongan.

Walaupun sebenarnya bukan tidak bisa, tapi tidak mau.

Kamu itu candu saya. Saya menikmati semua yang ada pada kamu. Tingkahmu yang menyebalkan, rasa takut yang merebak setiap kita bertemu pandang, senyum kaku yang entah keluar entah tidak. Semua itu berharga untuk saya. Karena itu kamu. Sekali lagi, kamu.

Lara, yang tidak mau kehilangan.

Tidak ada komentar: