Review Film : The Cabin In The Woods

Jadi, belakangan ini dalam rangka mengisi libur lebaran, jadi gua dan teman-teman gua memutuskan untuk ngumpul dan bikin acara nonton bareng. Film pertama yang kita tonton saat itu adalah The Cabin In The Woods. Kalau ditanya kenapa pilih film itu, gua kasih tau aja bukan gua yang mau, tapi temen gua yang tergila-gila sama Chris Hemsworth yang milih. Dia bilang, itu ceritanya cerita thriller horror, dan Chris Hemsworth-nya juga ganteng di situ. Berhubung gua orangnya gak banyak protes, jadi ya gua manut aja, siapa tau bagus kan ya.

Sampe di rumah salah seorang temen, kita setel lah itu DVD.


Man, ternyata ceritanya bapuk banget luar biasa sampai gua udah gak sanggup berkata-kata setelah nonton. Diawali dengan adegan tidak jelas dua orang kantoran, yang sampe gua dan temen-temen gua kira sebagai bagian dari film lain yang secara misterius berhasil nyelip ke DVD itu. Setelah adegan tidak jelas itu, flm berlanjut. Intinya tentang 5 sekawan yang mau nginep di kabin di tengah hutan. Ternyata kabin itu suatu tempat yang freak banget, digunakan untuk ngebunuhin korban dalam suatu ritual. Intinya, ceritanya berlangsung sangat aneh dan freak sampai otak gua tidak sanggup mengikuti. Tiba-tiba dari thriller berubah menjadi gore yang nggak masuk akal kenapa bisa dan harus kesitu. Gua bukan kritikus atau pengamat film, tapi gua juga tau kalo film ini ketelaluan bapuknya, padahal menurut gua posternya lumayan meyakinkan.

Kalau disuruh kasih rating, dari 1-10 gua kasih 4 deh. 3,5 kalo bisa. Gua sangat tidak menyarankan kalian untuk menonton ini. Untuk alasan apapun.

Oh, kalau mau tau review dan sinopsis soal film ini dengan lebih jelas, silakan banget klik gambar poster yang ada di atas, itu link langsung ke IMDb. Gua sendiri agak bingung kenapa rating situ ngasih 7.6 buat film ini, tapi ya, pandangan ahli sama awam macam gua kan beda, jadi yasudahlah. Silakan dibaca, tapi gua tetap sangat tidak mempersilakan kalian untuk nonton. Daripada rugi dan nyesel, kan?

Kalo masih nekad nonton... Jangan bilang gua gak pernah ngingetin.

Tidak ada komentar: