alasan

saya tidak tahu apa yang membuatmu begitu menarik di mata saya.

padahal kata yang lain, mereka tak melihat apa yang saya lihat dari kamu.
(tapi biarkan saja, nanti kalau mereka lihat mereka juga suka)

"sebenarnya apa yang kamu lihat?"
saya tidak tahu

"katakan apa yang menarik darinya!"
saya tidak tahu

"lalu mengapa kamu menyukainya?"
saya tidak tahu
dan tidak perlu tahu untuk itu

seorang pernah bilang, kalau kita tak butuh alasan untuk jatuh cinta. sekarang saya pinjam kata-kata orang itu untuk anda semua yang bertanya. sebab saya juga tak punya alasan untuk mencintainya.

saya pikir anda semua benar. dia tidak tampan. tidak menarik. tidak ada bagus-bagusnya.

tapi saya suka.
dan saya tak butuh alasan untuk itu.

dan saya sudah puas dengan semua ini.

(dan tolong jangan buat saya mencari-cari alasan. saya tak memaksa anda untuk memahami rasa cinta saya, jadi jangan paksa saya untuk membuat anda paham.)

Tidak ada komentar: