karena kamu ada di manapun, maka hanya ini tempat saya bisa bersembunyi

Tja, saya hanya ingin bilang, bukan artinya saya tidak menyukaimu atau memandang rendah dirimu. Memang omongan saya sering pedas, dan jarang sekali memujimu. Kamu terkesan tidak menyukainya, tapi, apakah andai saya selalu memujimu seperti yang selalu dilakukan perempuan lain, apa itu akan membuatmu lebih menyukai saya?

Apapun yang kamu katakan, apapun yang kamu lakukan, saya tidak pernah memandangnya negatif. Saya mengagumimu, sungguh! Kalau kamu memang seburuk itu, saya tidak akan bertahan demikian lama denganmu. Menikmatimu, itu yang selalu saya lakukan dalam diam, saat bersamamu.

Tja, jangan kamu anggap saya selalu melecehkanmu. Jangan jadi benci pada saya. Karena ini adalahs atu-satunya cara, untuk menutupi rasa cinta saya yang setengah mati padamu.

Tidak ada komentar: